phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Senin, 22 Agustus 2016

Pentingnya Mengenal Kecelakaan Kerja


Keselamatan kerja adalah hal yang wajib diperhatikan oleh setiap perusahaan yang memperkerjakan pegawai dengan kondisi medan kerja yang ekstrim.
Banyak kecelakan kerja terjadi karena tidak adanya perhatian khusus perusahaan ke pegawai. Banyak juga para pekerja yang tidak peduli dengan keselamatan kerja.
Medan kerja yang ekstrim membutuhkan perhatian khusus untuk dapat mengantisi hal-hal yang tidak diinginkan dalam bekerja. seperti terjadinya kecelakaan kerja yang tidak diharapkan.


kecelakaan kerja bisa tejadi pada siapa saja yang tidak peduli dengan keselamatan kerja. perusahaan-perusahaan yang memperkerjakan pegawai pada kondisi medan kerja yang rawan dengan kecelakaan kerja sebaiknya mulai sadar akan keselamatan kerja bagi pegawai.
banyak kasus kecelakaan kerja di indonesia yang menimpa para pegawai karana tidak adanya perhatian khusus dari perusahaan. kecelakaan kerja di laboratorium juga harus mendapat perhatian khusus. tidak sedikit pula yang meninggal dunia karena kecelakaan kerja yang terjadi pada medan kerja yang ekstrim.

Kecelakaan kerja yang paling sering terjadi adalah pada perusahaan yang bergerak pada industri berat, minyak dan gas, dan industri-industri berat lainnya.
Kecelakaan kerja pada industri minyak dan gas sering terjadi. hal ini disebabkan karena tidak adanya perhatian khusus dari perusahaan yang menaunginya bekerja, oleh karena itu kita harus waspada akan tejadinya kecelakaan kerja yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.


kesehatan dan keselamtan kerja cukup penting bagi moral, legalitas, dan finansial. semua organisasi memiliki kewajiban untuk memastikan bahwa pekerja dan orang lain yang terlibat tetap berada dalam kondisi aman sepanjang waktu. praktik k3 meliputi pencegahan, pemberian sanksi dan kompensasi juga penyembuhan luka dan perawatan untuk pekerja dan menyediakan perawatan untuk pekerja dan perawatan dan cuti sakit. k3 terkait dengan ilmu kesehatan kerja, keselamatan kerja, teknik keselamatan, teknik industri kimia, fisika kesehatan, psikologi organisasi dan industri, ergonomikam dan psikologi kesehatan kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar